Bakso Boedjangan Tebet Raya

Travelbuddies!
Buat kamu yang sering main ke Jakarta Selatan, pasti kamu gak akan ngelewatin untuk makan di Jalan Tebet Timur Dalam Raya. Disana berjejeran tempat makanan yang super hits. Mulai dari yang gak pernah kamu temuin sampai makanan semacam Hokben yang tersedia di mana-mana. Nah, kali ini aku ajak kamu untuk review Bakso Boedjangan Tebet Raya. 



Bakso Boedjangan Tebet Raya. 
Jalan Tebet Timur Dalam Raya No.58D 2 4, 
East Tebet, Tebet, Jakarta, 12820

FYI, aku coba Bakso Boedjangan pertama kali di Surabaya. Kesan pertama males beli lagi karena mahal gitu loh, secara di Surabaya lo masih bisa makan bakso yang supe enak dekat UNAIR dengan harga Rp13000 saja. Untuk keseluruhan menu harganya sama gak sih di setiap tempat Bakso Boedjangan? Nah, ini nih kamu bisa cek harga menu bakso di Bakso Boedjangan Tebet Raya. 

Bakso Boedjangan Tebet Raya

Bakso Boedjangan Tebet Raya


Bakso Boedjangan Tebet Raya


Soal tempat, kamu bakal susah parkir untuk yang bawa mobil kalau kamu memutuskan makan di Bakso Boedjangan Tebet Raya. Didalamnya, tersedia tempat makan lantai satu dan lantai dua. Aku lupa ya mereka pakai AC atau enggatapi yang jelas mereka memperbolehkan pengunjung untuk merokok. Nah ini yang aku gak suka. Selanjutnya, kalau Travelbuddies bawa lebih dari empat orang teman, kamu harus mengatur ulang meja makan, karena meja makan umumnya cukup untuk empat orang aja. Ada sih meja yang berderet menghadap ke jalan raya, tapi itu gak enak banget karena sempit. 
Bakso Boedjangan Tebet Raya

Untuk memesan kamu cukup panggil mbak atau mas, dan selesai makan melakukan pembayaran di lantai dasar. Sedangkan untuk sholat, kamu bisa menggunakan lantai empat. Soal toilet juga tersedia kok di tempat ini. Kebetulan waktu itu toiletnya Bakso Boedjangan Tebet Raya bersih.

Nah, soal rasa, aku bilang sih enak-enak aja ya. Cuman aku rasa baksonya dia pakai kaldu yang bukan kaldu asli dari ayam yang di rebus lama dan kuahnya jadi kaldu. Jadi berasa agak aneh walaupun enak. Waktu itu aku memesan Bakso Mozarela yang aku berharap kejunya lumer dan enak. Meski ya enak-enak aja, tapi kayak masih kurang nikmat nih kejunya. Aku pernah merasakan keju mozarela yang terlalu lama disimpan di kulkas dan rasanya hampir kecut, nah waktu aku makan Bakso Boedjangan Tebet Raya ini, aku merasakan hal yang sama didalam kejunya. Mungkin karena kelamaan kali ya. Untuk minumannya rata-rata disini harganya sepuluh ribut. Kali itu aku failed karena memesan blackcurrent yang aku pikir bakal semacam smoothies gitu. Tapi ternyata enggak.


Bakso Boedjangan Tebet Raya

Nah untuk Travelbuddies yang ke Tebet, boleh lah mampir ke Bakso Boedjangan Tebet Raya.  Dari angka sepuluh aku kasih nilai tujuh koma delapan deh. Mungkin Travelbuddies nemuin menu yang baru dan review yang berbeda dari apa yang aku tulis bisa kirim ke kolom komentar yap!

Bakso Boedjangan Tebet Raya

No comments:

Post a Comment

Thank you! Feel Free to ask travelonyet!