Bosen Makan KFC? Cobain yang Lebih Enak nih!

Travelbuddies!
Sudah berapa kali kamu makan di KFC atau Mcd? Kalau aku sih masih bisa dihitung sebulan sekali sewaktu dulu, dan sekarang lumayan jarang banget karena menuju kehidupan sehat sejahtera. Semua orang umumnya pasti sukalah sama KFC atau Mcd, tapi kamu bosen gak sih dengan makanan ini? Kalau kamu bosen, atau mungkin mau coba hal yang baru, aku saranin deh kamu untuk coba Lotteria. Perusahaan makanan fast food dari Korea ini.

Baca juga: Terbang ke Malaysia cuman 1 Dollar aja!

Waktu aku memulai untuk memutuskan makan disini bersama Candra, Puci dan adiknya, kami sempat mikir enak gak ya makan disini. Sampai si Puci cek review makanan ini di Google dan akhirnya memutuskan untuk makan disini. Tempat makan yang menurut kami paling murah di Mall Kokas. Kalau kamu nemu yang paling murah lagi, komentar dibawah ya. 

Lotteria memulai bisnisnya di Sogong Dong-Seoul pada tahun 1979. Ekspansi pertamanya pada tahun 2008 di China sepertinya menjadi titik tumpu kesuksesan Lotteria saat ini. Kalau di Indonesia, Lotteria muncul pada tahun 2011. Untuk lebih jelasnya cek peta ini deh yang aku ambil dari http://www.lotteria.id/lotteria-global/

Lotteria Kokas

Yang aku suka dari Lotteria sih bumbu ayamnya yang super enak dengan rasa khas Korea Selatan. MMMMMMMM YUMMMY!  Awalnya yang aku bilang tadi ragu banget, tapi akhirnya suka dengan rasa dan waktu itu lagi promo 40% gitu di Lotteria Kokas.

Lotteria Kokas

Aku gak makan menu banyak cuma satu doang, jadi menu yang aku rekomendasikan untuk makan di Lotteria Kokas adalah Chicken Spesial Combo menurut aku, ini super enak! Perpaduan enak antara nasi, dada ayam, chicken gangjeong, salad, scrambled egg yang dipadukan dengan saus Korea! Enak banget!!!!! Paket lengkap bisa dibilang lumayan sehat daripada cuman makan ayam dan nasi doang.

Baca juga: Lelahnya mencari sponsor untuk jalan-jalan
Lotteria Kokas

Nah, sepaket menu tadi itu udah bikin kenyang banget sih menurut aku. Waktu itu aku pesan juga Sweet Potatoes Ball. Bayangin ya udah makan nasi, kentang lagi pula. Haha. Semua menu yang aku pesan menurut aku enak, rasanya emang khas korea, dan yang jelas bisa jadi tempat kamu untuk move on karena bosen sama KFC dan Mcd.

Baca juga: Kenapa kamu harus pergi ke Filipina?

Kalau soal harga aku gak bisa sebutin ya, karena waktu itu lagi promo, tapi so far rata-rata Rp30.000 dan itu udah kenyang banget. Buat kamu mungkin ada yang mau kasi rekomendasi pesan menu apa yang paling gak boleh dilewatkan di Lotteria ini, silakan komentar dibawah ya.

Oh iya, kamu udah pernah nyoba KFC Khas Filipina belum? Cek videonya disini ya! Subscribe yuk, mumpung gratis.

No comments:

Post a Comment

Thank you! Feel Free to ask travelonyet!