Seblak Jeletet Murni Ria SW

Travelbuddies!
Angkat tangan yang suka banget sama makan! Exactly, aku selalu suka makan dan masak. Meski kuakui masakanku selalu failed! Tiap jalan-jalan aku lebih milih untuk beli makanan dari pada beli oleh-oleh barang. Biasanya aku cek referensi makanan tuh di internet. Karena pasti semua informasi bakal lengkap. TerutamaYoutube! Salah satu referensi where to buy adalah Youtube Ria SW yang selalu bikin aku ngiler untuk segera mencoba makanan yang dia pesan. Ciri khas Ria SW emang makanan pedas. Nah, termasuk makanan yang aku mau bahas kali ini. Seblak Jeletet Murni. Kenapa judulnya aku kasi Seblak Jeletet Murni Ria SW. Pertama karena hasil pencarian google emang banyak banget yang cari dengan keyword ini, dan yang kedua ini tuh udah setahunan lebih sebenarnya aku nonton Youtube Ria SW pas dia coba makanan Seblak Jeletet Murni.

Ini alamatnya:
SEBLAK JELETET MURNI
Jalan Pademangan III, RT.5/RW.9, Kota Tua, 
Pademangan Tim., Pademangan, 
Kota Jkt Utara, 
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14410


Nah, karena sekarang aku tinggal di Jakarta, akhirnya aku bisa mencoba makan seblak ini. Awalnya  gak direncanakan ya, akhirnya aku ditemani dengan Lina dan Ochi pergi ke tempat Seblak Jeletet Murni Ria SW. Jauh juga sih kalau dari Jakarta Pusat. Tempatnya juga di area yang lumayan macet. 

Seblak Jeletet Murni Ria SW


Aku pikir sih makan Seblak Jeletet Murni Ria SW bakal antri lama banget, karena pas sampai sana emang ada banyak pengunjung yang berderet antri gitu di kasir. Tapi ternyata mereka enggak dine in. Soal harga, Seblak Jeletet Murni Ria SW bayarnya itu per item. Kamu bisa pilih isi seblak. Tentu saja kalau aku akan memilih menu utama kerupuk, dengan telor, dan ceker. Pokoknya kamu ambil item  apa itu dihitung per item. Buat kamu yang suka banget sama pedes silakan memilih level pedas yang paling tinggi. Waktu itu aku memesan Seblak Jeletet Murni Ria SW dengan level 1. 


Seblak Jeletet Murni Ria SW

Coba kamu tebak bagaimana rasa Seblak Jeletet Murni Ria SW level 1? Menurut aku yang suka pedas tapi gak kuat pedas, level 1 ini sudah pedes banget sampai aku gak habis. Padahal ini seblak enak banget sungguh. Kuahnya sedep. Aku beneran nyesel waktu itu pesen level 1 karena gak kuat pedes.  


Kalau kamu coba untuk dine in di Seblak Jeletet Murni Ria SW, kamu bakal bisa memilih duduk diatas atau dibawah. Tapi kalau tempat yang bawah agak sesak karena berdempetan dengan tempat masak. Untuk lantai atas emang tempatnya juga gak begitu luas, ya seluas ruko tingkat yang biasanya kamu liat gitu. Waktu aku makan di lantai atas nih, aku liat ada banyak box plastik berisi cabai kering. Pantes aja ya ini super pedes banget. 

Seblak Jeletet Murni Ria SW
Kalau dari harga sangat sesuai dengan rasa dan porsi. Kalau menurut aku yang suka makan, ini emang porsinya gede banget kok.  


Seblak Jeletet Murni Ria SW

Nah, beberapa minggu kemudian aku mencoba untuk pesan Seblak Jeletet Murni Ria SW lewat grab food. Kebetulan ada promo grab BAKULJKTOVO. Jauh lebih murah harganya, karena harga normal aku pesan Rp40.000, dan aku bayar cuman Rp20.000 temasuk ongkir, karena ada potongan Rp25.000. Jadi pilih mana? Pesan online atau beli langsung?

Travelbuddies kalau kamu sudah pernah kesana baru-baru ini, dan ada yang berubah dari harga atau ada menu baru, bolehlah komentar dibawah yap.


No comments:

Post a Comment

Thank you! Feel Free to ask travelonyet!