How I met Kak Ezza (Malaysian)

Travelbuddies!
Edisi setiap hari minggu di Blog Travelonyet akan bahas tentang temen-temen yang aku temui dalam setiap perjalanan. Nah, untuk kali ini aku akan ceritain bagaimana aku bertemu kak Ezza!

For you, who can not read Bahasa Indonesia, you can translate this post first! 

Namanya Nurul Ezza, aku panggil dia Ezza dan kadang sadar kalau dia lebih tua dari aku, jadi aku panggil dia Kak Ezza. Perempuan asli Malaysia ini saat aku nulis ini,  udah menikah dan sedang hamil. Jadi mohon doanya ya semoga anak Kak Ezza dan Suaminya selalu jadi anak sholeh-sholehah. Aaamin

Baca juga: Terbang ke Malaysia Cuman Satu Dollar


It was 2016!

Aku ketemu Kak Ezza bukan disuatu waktu yang emang janjian ketemu. Lucu banget deh, aku ketemu di Kuala Lumpur International Airport. Kalau tidak salah karena aku dan kedua temanku saat akan kembali ke Surabaya dari Kuala Lumpur, ingin berfoto bersama di bandara. Suatu hal yang biasa kalau kita minta tolong fotoin orang. Akhirnya minta tolonglah kami bertiga dengan perempuan didekat kami yang saat itu bersama seorang kakek dan nenek.

Setelah minta tolong foto, kami ngobrol sebentar, dan ternyata emang Jodoh! Perempuan bernama Ezza ini hendak mengantar kakek dan nenek nya yang akan kembali ke Bandung. Which is Indonesia! Ayah Kak Ezza menikah dengan Orang Bandung, jadi Kak Ezza pernah ke Bandung dan punya keluarga di Indonesia.

Pertemuan singkat banget itu masih berjalan terus melalui instagram yang kami saling mengikuti. Karena aku emang tipe orang yang selalu berusaha menjaga pertemanan yang jauh, dipertengahan perkenalan, aku coba untuk kirim kartu pos ke Kak Ezza.

Baca juga:Dapat Condominium di Malaysia

Zahrina Arum Nabilah

Waktupun berjalan, sampai suatu hari di Bulan Agustus atau September 2018, Kak Ezza undang kami bertiga untuk datang ke acara pernikahan Kak Ezza. Aku cek harga tiket mahal banget, jadinya aku gak bisa datang. wkwkwk... Eh ternyata Allah yang super baik, tolongin aku lewat cara lain, yang sampai akhirnya aku bisa bertemu kak Ezza lagi! Masyaa Allah inilah nikmatnya di sayang sama Allah.

8 September 2018, Aku ketemu Kak Ezza lagi bersama suaminya. Masih dengan wajah yang sama namun semakin lebih dewasa. Pertemuan di TBS Malaysia bakal aku ingat selalu deh. Apalagi waktu itu di traktir my favorite food teh tarik dan nasi ayam khas Malaysia! Dan tentu saja seneng banget karena berbagai drama yang aku lalui sebelumnya, bisa kamu baca disni.

Baca juga: Menginap di Bandara Malaysia Sendirian

Terimakasih Kak Ezza, semoga bisa bertemu kembali dengan suasana yang berbeda. Maybe with my future husband, and you and your abang meet me someday with your cute kids!

No comments:

Post a Comment

Thank you! Feel Free to ask travelonyet!