Promo Grab Food Geprek Bensu Cempaka Putih

Travelbuddies!
Aku itu suka sengaja gak bawa uang cash biar gak jajan banyak, tapi ternyata keadaan ini bisa jadi kalap kalau sedang lapar dan ada saldo OVO yang masih banyak. Jadi, aku selalu cek Grab Food untuk cek apakah ada promo yang tersisa. Nah, yang aku suka dari Grab Food adalah promo BAKULJKTOVO yang masa waktunya gak habis-habis di tahun 2018 ini. Soalnya sih aku sudah pernah pakai berkali-kali, salah satunya saat memesan Seblak Hits di Jakarta. 

Promo Grab Food Geprek Bensu Cempaka Putih Jakarta
Penampakan Geprek Bensu Cempaka Putih
Promo Grab Food BAKULJKTOVO punya batas penggunaan harian, jadi kamu gak bisa gunakan berulang kali dalam sehari. Agak susah nyari detail syarat dan ketentuan promo Grab Food ini, karena bahkan saat aku buka twitter Grab Indonesia, admin lebih memilih untuk menjelaskan S&K melalui DM. Jadi yang tahu S&K silakan komentar dibawah ya.



Baca juga: Masjid di Gresik untuk Rest Area

Yang jelas, promo Grab Food BAKULJKTOVO hanya bisa digunakan dengan pembayaraan nontunai dengan OVO. Travelbuddies, akan mendapatkan potongan harga Rp22000 untuk pemesanan Grab Food dari jam 10.00-22.00, dengan minimal pemesanan Rp35.000 untuk penggunaan terbatas.


Nah, kemarin karena aku juga penasaran dengan rasa Geprek Bensu, aku mencoba memesan Geprek Bensu melalui Grab Food dengan promo BAKULJKTOVO. Dari total harga Rp37.000 aku cuma bayar Rp19.000. Untuk jelasnya bisa dilihat di screenshoot berikut ini

Promo Grab Food Geprek Bensu Cempaka Putih Jakarta
Jumlah Pembayaran Promo Grab Food

 Nah, aku gak mau komentarin berapa lama aku nunggu, karena nunggu nya ini disesuaikan sama jarak kantor di daerah Kramat Raya dan tempat Bensu Cempaka Putih Jakarta. Jadi kalau kamu mau milih ini dan berhadap lima menit datang, mending kamu pesan langsung aja di sekitarmu.

Baca juga: Makanan Warung Khas Bojonegoro

Promo Grab Food Geprek Bensu Cempaka Putih Jakarta
Jamur Crispy Geprek Bensu

Menurut aku, porsi dari Geprek Bensu Cempaka Putih Jakarta sudah sangat lebih dari cukup. Dari jamur, tahu, dan ayam geprek keju menurut aku porsinya pas banget. Bahkan aku seneng banget karena porsi ayamnya gede dan banyak dagingnya. Entah ini karena kebetulan atau Geprek Bensu Cempaka Putih Jakarta memang punya porsi yang besar.

Promo Grab Food Geprek Bensu Cempaka Putih Jakarta
Ayam Geprek Bensu Keju
Promo Grab Food Geprek Bensu Cempaka Putih Jakarta
Tahu Crispy Geprek Bensu



Nah, sekarang kita bahas soal rasa. Percayalah aku adalah pecinta dari ayam geprek. Wwkkwkwk,.. Ayam geprek favoritku adalah buatan ibu, yang kedua adalah ayam Geprek dekat Kos di Gubeng Surabaya. Yang ketiga adalah Nano Ayam Geprek di Bojonegoro. Aku emang sempet denger dari Ibuk kalau Geprek Bensu enak banget. Tapi apa yang aku rasakan dari Geprek Bensu Cempaka Putih terlalu keasinan, dan sambalnya gak segar. Haha maaf ya Om Ruben, aku berikan review jujur sesuai yang kumakan saat itu. Mungkin proporsi garam di sambal dan tepung ayam bisa dikurangi untuk menu keju. Karena menurutku kayaknya gak jadi asin banget karena ada kejunya. Tapi I feel the same juga dengan jamur. Jadi mungkin dari tepungnya kali ya. Bagaimanapun, aku selalu suka makanan yang murah, dengan porsi cukup walaupun rasanya mungkin keasisnan dikit.

Travelbuddies sudah pernah coba Geprek Bensu Cempaka Putih belum? 
Pesan Geprek Bensu yuk, pakai Promo Grab Food BAKULJKTOVO


1 comment:

Thank you! Feel Free to ask travelonyet!