Harajuku’s Sweet Crepes

Travelbuddies!
Untuk kamu yang berpergian ke Tokyo kamu gak boleh melewatkan kunjungan ke Harajuku. Saat sebelum pergi ke Jepang, Gia merekomendasikan aku untuk mencoba makanan khas jepang di Harajuku. Tau gak apa yang aku beli? Crepes! Atau kalau biasanya kita sebut dengan leker crispy. Makanan ini bisa kamu temuin di Indonesia sih, tapi rasa es krim dan paduan Crepes Khas Harajuku akan jarang kamu temukan di Indonesia. Yaiyalah! Yuk baca tulisan Harajuku’s sweet crepes ini sampai selesai sambil ngiler pengen banget. 

Harajuku’s sweet crepes
Photo by Travelonyet



Takeshita Street di Harajuku adalah tempat yang kamu bisa googling melalui Gmap untuk bisa dapatkan Harajuku’s sweet crepes. Takeshita street ini semacam gang agak luas dikit gitu lah kalau di Indonesia. Eh tapi kalau kamu masuk kedalam, ada banyak hal yang bisa kamu dapatkan karena berjejer toko-toko yang jual berbagai macam hal. Selain bisa foto unyu purikura, kamu juga menemukan Sweet Box yang menjual Harajuku’s sweet crepes. Sebenarnya banyak sih tempat untuk beli crepes ini, seperti di Santa Monica Crepes, Marion Crepes, Cafe Crepes Angels Heart. Tapi yang buat beda dari Sweet Box ini, karena buah dari crepes masih sangat fresh yang dipadukan dengan handmade crepes. Setelah capek belanja di Daiso, kamu bisa santai sambil makan Harajuku’s sweet crepes.

Harajuku’s sweet crepes
Dokumentasi Foto Puspita Titisari
Sweet Box yang jual Harajuku’s sweet crepes ini buka jam 11:00 AM sampau jam 8:30 PM (weekdays) dan untuk hari Sabtu + Minggu, buka pukul 10:30AM sampai 10.30 PM. Kalau Travelbuddies bingung nih gimana sampai sini, turun aja di stasiun JR Yamanote Line Harajuki. Disini sunguh surga makanan deh.

Harajuku’s sweet crepes
Photo by Travelonyet


Soal harga, dia punya harga paling murah 369¥, sekitar Rp45000. Harganya sama seperti makanan Indonesia yang masuk mall. Haha.. Kalau harga termahal Sweet Box di Harajuku’s sweet crepes ini 999¥.

Harajuku’s sweet crepes
Photo by Travelonyet


Tapi,..
Aku gak rekomendasikan untuk muslim karena setahu aku Sweet Box Harajuku’s sweet crepes belum ada sertifikat halalnya. Saat beli ini aku akui masih sangat stupid banget dan gak mikir soal Halal dan Haram-nya makanan. Bahkan sampai saat traveling ke Filipina-pun aku gak sengaja makan babi. Jadi, karena makanan Harajuku’s sweet crepes sudah masuk ke dalam perut, aku bisa rekomendasikan untuk non-muslim mencoba makanan ini karena enak banget. Bagi yang muslim, gausah ya, di tahan aja, ngilernya ditahan sambil lihat foto Harajuku’s sweet crepes yang aku share di blog ini. Doain juga ya semogga Allah ampuni dosaku yang dahulu sembarang makan karena emang dingin banget cuy Tokyo waktu itu.



2 comments:

  1. Harajuku rame banget ya mbak. Duh pengen kesanaa.. Semoga tahun 2019 ini terwujud untuk ke Jepang!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hello Travelbuddies!
      Thank you for visiting this blog

      Iya ramai banget deh, apa aja ada hahaha
      Aamiin semoga impiannya terwujud
      jangan lupa bayar sayonara tax juga ya :)

      Cheers
      Nabilah

      Delete

Thank you! Feel Free to ask travelonyet!