Hijab Style Untuk Traveling

Hello Travelbuddies!
Melakukan perjalanan yang jauh bikin kamu harus menggunakan pakaian yang sangat nyaman. Definisi nyaman sih emang beda-beda ya, jadi ditulisan ini aku sebut nyaman sebagai enak dipakai, sesuai dengan kondisi, dan gak bikin ribet. Okay! Sebagai muslimah aku harus tetap pakai jilbab dong kemanapun, dan aku akui aku gak pernah nemuin hijab style untuk traveling yang pas. Pokoknya semua hijabku selalu gampang kucel, panas, dan aku harus ribet bawa peniti. Kadang malah aku lupa bawa peniti.

Hijab Style Untuk Traveling




Akhirnya aku menemukan jantung hatiku gitu, dan sampai sekarang aku selalu suka. Tulisan ini sama sekali gak berkaitan dengan kerja sama sponsor dengan pihak brand. Review jujur ini, aku lakukan biar travelbuddies nemuin hijab style untuk traveling yang nyaman. 

Hijab Style Untuk Traveling - Alenazara Hijab


Hijab style untuk traveling dengan brand Alenazara ini berbahan diamond italiano dengan stretch 4 arah, sangat lentur, lembut. Ukuran hijab ini 2 meter x 75 cm. Sangat aku rekomendasikan juga karena stylenya syar'i. Bahan yang unik juga bikin jilbab ini gak akan terlalu kucel kalau kamu lipat di tas dan saat kamu gunakan juga gak panas.


Hijab Style Untuk Traveling

Untuk memakai hijab ini kamu harus menggunakan bando kepala, atau daleman kepala agar rambutmu gak kelihatan. 


Menurut aku hijab style untuk traveling dengan Alenazara brand ini bisa mengehamat waktumu yang sebelumnya berjam-jam hanya untuk betulin jilbab. Travelbuddies juga gak perlu membawa peniti atau jarum pentul. Satu menit aja kamu sudah siap untuk menggunakan hijab dan melanjutkan perjalanan ke destinasi selanjutnya.

Aku sudah pakai hijab style untuk traveling ini saat di kantor ataupun traveling. Dimanapun deh aku pakai ini. Awalnya aku sempat gak suka kalau menggunakan hijab yang menutup dada karena aku terlihat gemuk. Tapi, sebenarnya apa yang kita lakukan di dunia ini cuman sementara. Jadi, aku gak peduli kata orang aku gendut dengan jilbab syar'i ini, dan mencoba istiqomah untuk tetap berpakaian sesuai apa yang diajarkan di agama islam untuk muslimah. 


Hijab Style Untuk Traveling - Alenazara Hijab
 

Nah, setelah baca ini mau beli gak?
Saat menulis ini, mereka lagi buka open order hijab alenazara. Datang langsung aja ke instagram atau akun shopee. Eits, jangan lupa ya kasi tau kalau kamu beli hijab ini setelah baca artikel ini. wkwkwk


2 comments:

  1. Thank you sarannya kak! Selama ini aku selalu pake rawis sih enggak ribet tapi boleh coba lah pake ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cova deh pakai Alenazara. Kainnya bener-bener halus, gak gampang lungset gitu. Aku awalnya juga insecure pakai jilbab langsung karena kadang kaku, tapi jilbab ini beneran nyesuein kepala kita deh haha

      cheers,
      nabilah!

      Delete

Thank you! Feel Free to ask travelonyet!