Proyek #BayarPakaiDoa Travelonyet

Travelbuddies!
Proyek #BayarPakaiDoa Travelonyet

Setiap orang punya hal yang ingin dilakukan saat traveling. Kalau Travelonyet memang punya misi untuk keep doing good to anyone. Jadi, Jumat pagi setelah sholat subuh Travelonyet mengumumkan untuk mengadakan proyek #BayarPakaiDoa di India ini.

Baca juga: Kopi Tuli Jakarta

Proyek #BayarPakaiDoa Travelonyet bukan satu-satunya proyek yang lahir di dunia. Karena tagar #BayarPakaiDoa banyak menghiasi internet dengan berbagai kegiatan yang intinya kamu gak perlu bayar pakai uang, tapi bayar pakai doa aja. Melalui Proyek #BayarPakaiDoa Travelonyet ini, Travelonyet membantu Travelbuddies untuk bisa foto produk bisnisnya di destinasi impian. Dan untuk Februari 2019, Travelonyet membantu lima Travelbuddies untuk foto produk di India.

Setiap produk dikirim ke Travelonyet akan dibantu untuk melakukan proses foto. Hal semacam ini biasanya disebut endorse, kebanyakan influencer mendapatkan endorse dengan pengikut yang lumayan banyak, mereka akan di bayar sesuai kesepakatan. Memahami bila pengikut Travelonyet masih sedikit, jadi Travelonyet pikir boleh lah ya, merintis karier untuk karier yang cemerlang dengan saling membantu dahulu.
Produk yang diberikan memiliki ketentuan harus mengikuti ketentuan Travelonyet. Bukan rokok, bukan barang-barang terlarang, bukan cairan (karena Travelonyet selalu mbolang tanpa bagasi). Semua produk tersebut memiliki kesepakatan untuk diberikan gratis ke Travelonyet dengan feedback Travelonyet membantu melakukan sesi foto produk di destinasi impian.


Baca juga: Hijab Style Traveling

Untuk India, Travelonyet telah berkerja sama dengan lima Travelbuddies yang mempercayakan produknya untuk dapat di foto. Melalui tulisan ini juga, Travelonyet sangat berterimakasih untuk lima Travelbuddies dengan bisnis masing-masing. Yuk saling mendoakan agar bisnisnya lancar dan sukses!

Baca juga: Traveler's Perspective tentang Pacaran
Terimakasih untuk Kang Arief Rahman Lubis, founder @teladanrasul dan penulis buku best seller. 


Terimakasih untuk Debby owner dari Dear Hijab.
Proyek #BayarPakaiDoa Travelonyet


Terimakasih untuk Tata reseller Baso Aci di Bojonegoro dengan akun @makanyux.
Proyek #BayarPakaiDoa Travelonyet


Terimakasih untuk Salsya owner online shop Go.Gloow

Proyek #BayarPakaiDoa Travelonyet

Terimakasih untuk @deenee_gallery.

Proyek #BayarPakaiDoa Travelonyet

Terimakasih untuk Akbar dengan bisnis jam tangan nya. Coming really soon!

Proyek #BayarPakaiDoa Travelonyet

2 comments:

  1. keren mbak pengalamannya. mau juga ahh nulis cerita jalan-jalan. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Travelbuddies,
      terimakasih sudah berkunjung, semoga Allah juga memudahkan kakak untuk bisa mengunjungi setiap bumiNya

      Cheers,
      Nabilah

      Delete

Thank you! Feel Free to ask travelonyet!