Travelonyet di Moustache Jaipur

Travelbuddies!
Perjalanan Travelonyet hari kedua terhenti ke Jaipur lagi setelah sebelumnya pergi ke Agra. Kita milih menginap di Jaipur karena rute ke Udaipur keesokan harinya lebih memungkinkan dari Jaipur daripada Agra. Dan, Travelonyet-pun memutuskan untuk menginap di Moustache Jaipur. Awalnya kita memang bingung mau menginap dimana selain di Zostel Jaipur. Kan gak seru kalau menginap di tempat yang sama. Jadi Moustache Jaipur adalah pilihan terbaik, dan memang inilah yang terbaik! Penasaran? Simak cerita Travelonyet di Moustache Jaipur ya!


Travelonyet di Moustache Jaipur
Travelonyet di Moustache Jaipur

Moustache Jaipur
7, Park House, Near Ganpati Plaza, Mirza Ismail Rd, Jaipur, Rajasthan 302001, India

Travelonyet datang malam hari setelah perjalanan jauh dari Agra ke Jaipur. Travelonyet datang setelah sebelumnya Travelonyet meminta razakhan untuk menelpon pihak Moustache Jaipur  bahwa Travelonyet akan telat check-in.  Saat datang suasana Moustache Jaipur memang didaerah jalanan kecil dekat dengan berbagai macam tempat makan dan pemberhentian bus. Suasana luar Moustache Jaipur  sangat ramai diluar, jadi jangan khawatir ya meskipun tempatnya masuk dalam jalan kecil, suasana gak mencekam kok. Travelbuddies bisa cek nih foto saat suasana pagi seperti ini. 



Travelonyet di Moustache Jaipur
Travelonyet di Moustache Jaipur

Untuk Check-in, karena Travelonyet membawa delapan orang Travelbuddies, jadi cukup memakan waktu lama karena pihak hotel mewajibkan mengisi dua data pribadi pengunjung seperti nomor paspor, nama lengkap, asal, visa, tanggal pulang, bahkan alamat di negara asal. Untuk menunggu lama ini Travelonyet lumayan bisa santai karena seperti bagaimana khasnya hotel di India, Moustache Jaipur  juga menyediakan lobby lengkap dengan sofa dan tempat super cozy!


Travelonyet di Moustache Jaipur
Travelonyet di Moustache Jaipur
Travelonyet menggunakan booking.com untuk memesan Moustache Jaipur sekitar dua bulan sebelumnya dengan pembayaran di keterangan tersebut dapat dibayar saat kedatangan. Tapi percayalah, tidak mungkin pihak hotel memberikan fasilitas tersebut karena dengan alasan butuh kepastian. Jadi sekitar seminggu sebelum tanggal yang Travelonyet pesan, pihak Moustache Jaipur meminta untuk mengirim uang lewat debit ataupun kredit melalui link yang telah dikirim ke email. 

 
Travelonyet di Moustache Jaipur
Travelonyet di Moustache Jaipur

Kamar yang dipesan Travelonyet di Moustache Jaipur adalah Deluxe 6-Bed Mixed AC Dormitory seharga Rs. 407,33 dan Deluxe 4-Bed Mixed AC Dormitory Moustache Jaipur dengan harga Rs.452,69. Kamar sangat nyaman dan bersih, tentu saja sesuai dengan yang Travelonyet pesan. Begitu juga dengan kamar mandi dalam yang sesuai ekspetasi. 

Travelonyet di Moustache Jaipur
Travelonyet di Moustache Jaipur

Tips Travelonyet!
  1. Pilihlah kamar tanpa AC di saat kunjungan musim dingin karena bisa jadi Travelbuddies gak perlu pakai AC, Travelbuddies bisa lebih menghemat kan?
  2. Lakukan room tour saat menginap disini. Karena meski tempatnya emang sempit, tapi kamu gak boleh lewatkan bekunjung ke rooftop
  3. Bawa Thumbrl ya! Kamu bisa mengisi air mineral disini. Aman kok!
  4. Berinteraksilah dengan traveller lain yang menginap di  Moustache Jaipur, karena Travelbuddies akan mendapatkan banyak pengalaman yang menakjubkan dari para backpacker.
  5. Jangan diam di Moustache Jaipur  aja, keluar dan berkelilinglah, karena sekitar Moustache Jaipur  tersedia banyak street food dan keramaian yang bisa bikin Travelbuddies pusing dengan suara klaksonnya tapi percaya deh, semua itu akan selalu dirindukan.


No comments:

Post a Comment

Thank you! Feel Free to ask travelonyet!