Promo Tiket Masuk ke Taman Safari prigen



Promo Tiket Masuk ke Taman Safari prigen
Photo by At Talitha NK

Travelbuddies! Lepas bergumbul dengan Ibu Kota Jakarta, Travelonyet akhirnya bisa menyajikan tulisan berbau dingin dan menyejukkan mata. Taman Safari Prigen menjadi destinasi pilihan di wilayah Jawa Timur. Mungkin yang bingung Taman Safari Prigen itu apa, Travelbuddies juga dapat menyebut Taman Safari Indonesia II.  Taman Safari ini terletak di Kota Pasuruan Jawa Timur, dengan suasana di bawah kaki Gunung Arjuna.





Pergi ke Taman Safari Prigen paling bahagia kalau dapat promo dong! Kebetulan banget saat berkunjung ke Taman Safari Prigen Bulan Juli 2019, Onyet yang masih mahasiswa ini bisa mendapatkan Student Special Discount Taman Safari prigen. Jadi inget nih pas ke India dapat harga super murah pas nunjukin kartu mahasiswa. Nah, untuk kamu yang menggunakan tiket promo, saat datang dengan mobil yang biasanya bisa langsung membeli di loket tanpa harus turun mobil, Travelbuddies wajib parkir di loket khusus untuk menunjukkan kartu tanda pelajar atau mahasiswa.


Ketentuan Promo Student Special Discount Taman Safari prigen tidak dapat digunakan saat High Season Lebaran dan Tahun Baru, dan hanya berlaku hingga Desember 2019. Dengan menggunakan Student Special Discount Taman Safari prigen, Travelbuddies yang semula membayar Rp110.000 untuk tiket rusa, kamu cuman bayar Rp85.000. Sedangkan untuk tiket badak, dari harga Rp135.00 menjadi Rp100.000. Jadi lumayan banget kalau kamu pelajar tahun ini bisa segera pakai promo tiket masuk ke Taman Safari Prigen.

Promo Tiket Masuk ke Taman Safari prigen


Sebagai tambahan, Travelbuddies wajib juga fakta saat Onyet berkunjung ke Taman Safari Prigen berikut ini,
  • Datang lebih pagi lebih baik karena bisa menikmati wahana lebih lengkap meski membeli tiket Rusa
  • Jangan datang siang hari karena kebanyakan satwa sedang tidur berteduh
  • Baiknya pakai mobil sendiri, karena menggunakan Bus gratis tidak memungkinkan Travelbuddies untuk membuka jendela memberi makan satwa 
  • Periksa mobil dan berhati-hati saat berkeliling di taman safari, karena banyaknya tanjakan dengan mobil berisi bayak manusia akan sangat beresiko
  • Bawa wortel dan pisang
  • Harap bersabar mengantri mobil karena saat weekend, safari adventure akan jadi macet banyak mobil bergantian ingin mendekat dengan satwa. Pergi berkunjung ke tempat wisata sudah cerita lama bila baiknya menghindari waktu akhir pekan atau libur panjang. Termasuk pergi ke Taman Safari Prigen ini, baiknya Travelbuddies memilih untuk berkunjung di hari-hari biasa, bila tidak ingin pusing dengan antrian dan kerumunan manusia.
  • Bingung jadwal pertunjukan dan berujung telat juga nonton pertunjukan lumba-lumba. Jadi baiknya perhitungkan baik-baik perjalanan wisata ini. 
Baca juga: Proyek Bayar Pakai Doa

1 comment:

  1. Memang paling enak kalau masih student, banyak banget promo di mana-mana :D kadang bisa setengah harga di beberapa tempat~

    ReplyDelete

Thank you! Feel Free to ask travelonyet!